BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Sabtu, 28 November 2009

My Best Teacher
Cerita ini dimulai saat aku duduk(sebenernya gak cuman duduk) di kelas 2 smp. Saat itu aku diajar oleh guru yang dikatakan killer(pake istilah bhs inggris biar keren) oleh anak". Dia adalah guru fisika, bapak Hamang namanya. Memang pada saat pandangan pertama(kayak lagumya A. Rafiq ya..."pandangan pertama"), beliau terlihat sangar dengan kumis tebal, badan agak sedikir kekar dan kepala yang mulai botak(ciri khas guru fisika hehehe...).
Pertama kali beliau mengajar beliau terlihat serius sehinga membuat seisi kelas tenang dan sunyi bagai di kuburan. Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata beliau bukanlah seperti yang tampak dari luar, walaupun kuakui beliau pernah memberi hukuman cubitan pada perut bagi siapa saja yang lupa mengerjkan PR, tapi itu semata untuk mendidik murid"nya.
Karena beliau adalah guru yang disiplin, beliau tidak pernah lalai dalam menjalankan tugasnya. Jika beliau tidak sempat mengajar, beliau selalu memberi tugas bagi muridnya. Mungkin hal ini yang dianggap killer bagi sebagian besar muridnya.
Sisi positif lain dari guruku ini adalah beliau tidak terlalu mempermasalahkan soal uang, hal ini terbukti saat aku mengikuti les di rumah beliau. Walaupun beliau telah menetapkan biaya les tapi beliau tidak pernah menagihnya, kepandaian murid adalah prioritas utama.
Sekian dulu yang dapat kusampaikan tentang guruku ini, semoga dapt memenuhi tugas TIK, dari pak Joko.

1 komentar:

Joko Sarwono mengatakan...

Teruskan menulis Artikel, dan template kamu sudah cukup Bagus